Pages

Selasa, 25 Oktober 2011

Tips Cantik aLami tanpa make up

Berhenti berdandan, lepaskan sepatu, dan biarkan rambut tergerai bebas. Tampil alami tidak pernah lebih in, padahal ini lebih mudah dibanding yang Anda bayangkan.
Rahasianya tidak terdapat dari botol-botol peningkat kecantikan tetapi pada dasarnya ditemukan kembali dari bagaimana Anda tertawa dan memiliki waktu yang tepat. Tidak ada yang mengatakan cantik itu adalah pipi yang merah dan sintal, mata yang bersinar dan mulut menengadah, karenaya lepaskan berdandan dan cobalah beberapa pendorong tampil cantik alami berikut yang akan membuat Anda merasa sensasional dan luar biasa:
  • Masker
Semua yang Anda benar-benar perlukan untuk perawatan wajah di rumah adalah masker yang baik dan cocok dengan jenis kulit Anda. Kulit memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dari hari ke hari. Milikilah jenis masker berbeda sebagai pengganti, tergantung pada bagaimana kulit merasakan dan membutuhkan. Masker sebenarnya dapat dilakukan setiap hari, tetapi jika Anda tidik memiliki cukup waktu, satu atau dua kali seminggu cukup.
  • Berdiri Tegap
Berdiri tegap dan memiliki postur yang baik dapat membuat Anda tampil percaya diri dan elegan. Anggapan umum postur yang baik adalah dagu yang lebih kecil, leher lebih panjang dan perut yang lebih rata.
  • Istirahat yang Cukup
Tidak ada penampilan yang lebih jelek selain kekurangan tidur. Anda akan terlihat lebih baik jika Anda mendapat waktu tidur yang cukup. Tidur penting untuk memelihara tekstur, warna dan kesehatan kulit yang baik.
  • Lupakan Make-up
Tidak memakai make-up tidak hanya memberikan kulit bernapas dengan bebas tetapi juga membantu berhasilnya tampil cantik alami. Anda akan terkejut dengan apa yang Anda dapatkan jika Anda melakukan penilaian yang segar dari wajah Anda. Mata akan terlihat lebih dalam tanpa shadow, pipi terlihat lebih segar tanpa pemerah dan kulit bersinar tanpa alas bedak.
Jangan mamakai produk kecantikan berlebihan. Make-up dan banyak produk kecantikan yang membuat kulit menjadi iritasi padahal Anda telah membayar mahal untuk produk tersebut, terutama ketika Anda memiliki kulit sensitif.
Cobalah untuk menghentikan beberpa produk selama satu atau dua minggu. Anda mungkin akan heran menemukan kulit yang bersih dan akhirnya Anda menyadari produk tertentu dapat membuat kulit iritasi.
  • Minum Air Putih yang (cukup) Banyak
Usahakan dalam sehari minimaal 2 liter air putih untuk di minum.Air disini sangat berfungsi untuk mengeluarkan racun racun yang ada di dalam tubuh melalui air kencing sebagai pembuangannya.
  • Makan Makanan Sehat
Tinggalkan makanan seperti junk food dan beralih pada makanan sehat. Banyak makan sayur dan buah, bukan hanya berkontribusi untuk kesehatan tubuh, kulit pun ikut terpancar kesehatannya.
  • Menghirup Aroma Segar
Dipercaya bahwa aroma mawar dan jeruk dapat membangkitkan mood seseorang. Anda bisa menggunakan parfum beraroma bunga mawar atau jeruk untuk membangkitkan suasana hati yang baik.
  • Tertawa
Tertawa dikenal sebagai obat terbaik, tetapi juga pendorong tampil cantik yang hebat, dapat memberikan cahaya di mata, membuat pipi merah dan mulut menengadah.
Guyonan yang spontan bersama teman atau nonton komedi akan membawa dampak baik pada wajah. Senyumlah pada tetangga atau orang lain, Anda akan terkejut betapa jauh lebih baik penampilan Anda.
  • Olahraga
Berolahraga minimal 20 menit setiap hari akan membuat tubuh lebih bugar. Tubuh yang bugar akan membuat Anda terlihat lebih cantik dan menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll


ShoutMix chat widget