Pages

Selasa, 25 Oktober 2011

cara menghilangkan sakit gigi

"Karena ada belum pernah filsuf yang bisa bertahan sabar sakit gigi." Shakespeare adalah benar. Sakit gigi yang tidak mudah untuk bertahan. Kabar baiknya: Dengan perawatan gigi ditingkatkan dan pemeriksaan biasa, menyiksa rasa sakit dari sakit gigi tidak yang biasa seperti dulu. Tapi ketika rasa sakit tidak terjadi di mulut, ini merupakan sinyal penting bahwa Anda tidak harus mengabaikan - bahkan jika itu hilang sendiri.
Sakit gigi bervariasi. Mungkin yang paling umum adalah rasa sakit ringan yang disebabkan oleh gigi sensitif. Anda makan atau minum sesuatu yang panas, dingin, atau manis dan merasakan nyeri sesaat. Beberapa orang menderita gigi pegal karena masalah sinus, yang mungkin terjadi jika Anda memperhatikan bahwa rasa sakit ini terbatas pada gigi atas dan gigi beberapa yang terpengaruh pada satu waktu.
Bruxism (atau gigi grinding) atau masalah dengan sendi temporomandibular Anda mungkin menjadi penyebab sakit gigi atau sensitivitas. Dan, perawatan gigi terakhir dapat menyebabkan gigi untuk peka terhadap perubahan suhu selama beberapa minggu.
Beberapa jenis nyeri pantas perhatian segera dari dokter gigi Anda, namun. Jika Anda merasa sakit yang tajam ketika Anda menggigit, misalnya, Anda mungkin memiliki rongga, mengisi longgar, gigi retak, atau pulp rusak (itulah inti dari gigi yang berisi pembuluh darah dan saraf ). Nyeri yang menempel sekitar lebih dari 30 menit setelah makan makanan panas atau dingin juga dapat mengindikasikan kerusakan pulp, baik dari rongga dalam atau pukulan pada gigi. Dan sakit gigi stereotip dengan rasa sakit yang konstan dan berat, pembengkakan, dan sensitivitas jelas merupakan suatu tanda kesulitan.
Sebagai aturan praktis, jika gigi sakit cukup untuk membangunkan Anda di malam hari atau mengganggu kemampuan Anda untuk berfungsi secara normal di siang hari, saatnya untuk dial up dokter gigi. Anda bisa memiliki gigi bengkak, yang berarti pulp dari gigi yang telah meninggal, mengakibatkan infeksi yang dapat menyebar ke gusi dan bahkan tulang.
Nyeri berhubungan dengan pulpa gigi adalah jenis rumit. Hal ini dapat membiarkan Anda tahu bahwa kerusakan telah terjadi. Tapi saraf di pulpa dapat mati cepat - dalam waktu 12 jam, setelah itu memudar nyeri. Namun, segera gigi sakit lagi sebagai jaringan mati menjadi terinfeksi, atau bengkak.
Itulah mengapa menunda perhatian gigi untuk sakit gigi bisa berarti berita buruk. Tapi kalau itu 3:00 di pagi hari atau tengah hari Minggu sore, Anda dapat mengambil langkah-langkah sementara yang mengikuti berurusan dengan rasa sakit sampai Anda bisa sampai ke kantor dokter gigi.
Ambil dua aspirin ... atau acetaminophen atau ibuprofen - over-the-counter yang sama Anda mengambil pil untuk sakit sehari-hari dan nyeri. Ibuprofen mungkin menjadi pilihan terbaik, karena mengurangi peradangan yang dapat menyertai sakit gigi. Lihat ini daftar tindakan pencegahan untuk mengambil ketika menggunakan over-the-counter analgesik.
Untuk pendekatan yang lebih alami, lihat obat penghilang rasa sakit pada halaman berikutnya.
Informasi ini hanya untuk tujuan informasi. IT IS TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK MEMBERIKAN NASIHAT MEDIS. Baik Editor Panduan Konsumen (R), Publikasi International, Ltd, penulis maupun penerbit bertanggung jawab atas segala konsekuensi yang mungkin dari pengobatan, prosedur, olahraga, modifikasi diet, tindakan atau aplikasi obat yang hasil dari membaca atau mengikuti informasi yang terkandung dalam informasi ini. Publikasi informasi ini bukan merupakan praktek kedokteran, dan informasi ini tidak menggantikan nasihat dari dokter Anda atau penyedia layanan kesehatan lainnya. Sebelum melakukan apapun pengobatan, pembaca harus mencari saran dari dokter atau penyedia perawatan kesehatan lainnya.
Produk nama merek yang disebutkan dalam publikasi ini adalah merek dagang atau merek layanan dari perusahaan masing-masing. Penyebutan dari setiap produk dalam publikasi ini tidak merupakan suatu dukungan dari pemilik masing-masing Publikasi Internasional, Ltd atau HowStuffWorks.com, juga tidak merupakan suatu dukungan oleh salah satu perusahaan yang produk mereka harus digunakan dengan cara yang dijelaskan dalam publikasi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll


ShoutMix chat widget